Minggu, 09 Februari 2020

Penipuan Jimat: Batu Permata Delima, Bulu Perindu, Telur Ayam Khusus

PENIPUAN JIMAT ATAU JIMAT PALSU
Ada banyak nama-nama jimat. Namun, di sini akan diuraikan tiga nama jimat yang dapat dimanipulasi. Yang dimaksud, antara lain: Batu Permata Delima, Bulu Perindu, dan Telur Ayam Khusus.

1. Batu Permata Delima
Jimat yang satu ini bentuknya bundara seperti batu cincin. Jika dimasukkan ke dalam air, jimat ini akan bersinar merah. HATI-HATI PENIPUAN! Batu Permata Delima bisa dimanipulasi. Seseorang atau bahkan dukun, bisa membuat jimat ini dari batu, lampu, dan baterai.

2. Bulu Perindu
Jimat ini dapat memikat seseorang. Biasanya orang yang sangat dicintai. Jika isinya (cairan kuning dan bulu) diletakkan ke dalam air, maka bulunya akan bergerak sendiri. HATI-HATI PENIPUAN! Bulu Perindu dapat dibuat dari ijuk untuk bulunya dan minyak untuk cairan kuningnya.

3. Telur Ayam Khusus
Jimat ini dapat menarik benda-benda seperti susuk dan atau kawan-kawan dari tubuh manusia. Semua benda akan masuk ke dalam telur. HATI-HATI PENIPUAN! Apabila telur dimasukkan ke cairan asam, maka telur bisa lunak. Kelunakan ini membuatnya bisa dimasukkan benda-benda seperti susuk.

Begitulah bagaimana jimat dapat dipalsukan. Jangan sampai kita menggunakan benda bernama "jimat". Usaha dan doa lebih baik daripada memakai benda-benda tersebut. Selain merugikan di dunia, kita juga mendapat siksaan di akhirat. Api atau cahaya mentari saja sudah sangat panas, apalagi neraka.

Sumber:
Hasil tontonan "Yang Tak Terungkap".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belilah Khamr

Pada suatu hari ada dua orang yang berpakaian tertutup—hanya menampakkan area mata—datang ke sebuah rumah. Orang yang berbulu mata lentik me...